Nah Fiq, itulah akibatnya kalau anda lebih sibuk ngurusin kontol orang
ketimbang memperbaiki saraf anda yg rusak itu, gajah seberat 1 kwintal anda
bilang "sportif ya langsing". Picek deh matamu.

--- Pada Ming, 8/5/11, rezameutia <rezameu...@yahoo.com> menulis:

Dari: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
Judul: [proletar] Re: Kontol  rezameutia itu menderita premature ejaculation
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 8 Mei, 2011, 12:04 AM

      si jusfiq dipiara fatso bitch yang beratnya up to 1 kwintal sehingga
sering ditiban sampe bunyi, 'nguik, nguik, nguik...' persis seperti suara babi
ditiban beras 1 kwintal.

nggak heran si jusfiq junki tua hidupnya menderita dan sengsara..

salah sendiri sih, udah disekolahin ke eropa bukannya sekolah yang bener
malahan jadi junkie dan alkoholik.

saya mau tanya, bagaimana tanggung jawab anda kepada orang tua anda yang sudah
kerja keras mendidik dan menyekolahkan anda ke eropa?