--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Hehehe... dgn orang Islam ngoceh ga keruan ttg auloh berkontol apa kagak,
> orang
> Islam itu ngaku bhw auloh itu ga punya kontol.
>
> Kasihan ga tuh, auloh aja kalah dgn anjing gua krn anjing gua punya kontol,
> auloh kagak.

ya udah, lu jadiin aja anjing lu sebagai allah.

kalo allah bisa punya anak seperti tuhan jesus, tentunya tuhan jesus juga bisa
punya anjing kan?  bisa aja tuh anjing lu dikatakan allah sama seperti tuhan
jesus.

hahaha....

> Gua ga nanya siapa nama anak si keparat pedophile yg jadi tauladan lu, gua
> nanya
> siapa bininya yg beranak selain Khadijah. Dan ga ada bininya yg beranak
> selain
> Khadijah, krn Ibrahim itu bukan anak dr bini si keparat pedophile itu.
>
> Kayaknya lu ga tau siapa yg beranak ngelahirin Ibrahim, heheheh.... kasihan
> amat
> sih lu ini.

tuh kan, tipikal anjing sipit yang langsung ngacir dan oot.

kemarin bilangnya nabi muhammad nggak punya anak selain dari khadijah.  setelah
gw kasih tau punya anak dari maria yang bernama ibrahim, langsung oot.

udah lah.., sebaiknya lu lu berlutut, ngomong ama kontol gw sambil minta maaf,
karena level intelektualitas lu emang lebih rendah dari manusia normal, makanya
lebih cocok ngomong ama kontol gw aja deh.  cepetan berlutut dan ngomong ama
kontol gw ya.

ditunggu ama kontol gw ya..

> Lu bangga2in kontol lu, padahal auloh lu itu ga punya kontol. Nyindir auloh
> yah?
> Hehehe ...

lu bangga2in anjing lu punya kontol, itu karena anjing lu ngencuk anak sendiri
sama seperti elu ya?  cuman, anjing elu nggak piara cabo yang namanya sama
seperti ibunya sendiri, kayak elu piara cabo yang namanya sama dengan nama ibu
lu sendiri.

kalo gitu dalam hal ini siapa yang lebih rendah moralnya, elu atau anjing elu?

hehehe....