"Roman Proteus" yang sedeng dan berotak babi tentu saja tidak bisa membantah
apa yang saya katakan, lantas dia cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru
dientotin monyet bonobo sekedar unjuk isi otaknya yang sudah busuk, nista lagi
menjijikkan.

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

Orang Islam di mailing list ini udah pada terkapar dan udah nggak bekutik
lagi...

Dihimpit fakta yang, tentu saja, tidak bisa mereka bantah dan yang disampaikan
oleh orang kafir disini, yaitu:

- ajaran agama taik anjing Islam yang mereka anut itu sungguh dungu, buas,
kejam, keji, zalim, ganas, buas lagi biadab.

- dan hanya berdasarkan omong kosong dan kibulan orang Arab primitif.

Pahit dan meyilaukan memang kenyataan yang disampaikan orang kafir, tapi
itulah kenyataan yang tidak bisa dibantah.

Fitnah dan dusta yang mereka sebar selama ini tidak mengubah kenyataan itu."