silahkan aja anda mau mengulang-ulang 10X, 100X, bahkan sampe sejuta kali pun
nggak ada yang ambil pusing kok.

ini kan makin membuktikan bahwa anda bener2 sakit jiwa akut disebabkan anda
junkie dan alkoholik, karena anda selalu mengulang-ulang omongan sendiri.

apa anda sudah mendengar ada suara2 di kepala anda yang isinya taik itu?

hehehe....