setelah si grepe banci sialan 'openly declared' bahwa dia suka pantat, langsung
deh para banci2 di milis ini berkerumun dan flirting, sambil pada ngejilatin
pantatnya si grepe.

si jusfiq anjing tua yang paling sering sih.

pokoknya begitu si grepe nongol, langsung dah si jusfiq anjing tua menjilatin
pantat grepe nggak ada abisnya dengan cara mengeluarkan jurus memuji-muji grepe
setengah mati.

sekarang, si anjing sipit juga ikutan 'flirting' dengan si grepe ngikutin jejak
langkash si anjing tua.  si anjing sipit udah lebih agresif ngedeketin si grepe
dengan cara ngomong langsung sama si grepe ke titik sasaran, sodomi.

si grepe emang suka kecentilan dan tebar pesona di milis ini sih.

hehehe....