Jadi Abbas Amin yang dungu kayak anjing dan penganut agama taik anjing Islam
yang ajarannnya bukan saja dungu tapi juga buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi
biadab itu tidak bisa membantah apa yang saya katakan.

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantah oleh
Abbas Amin yang dungu kayak anjing itu..

"Ni satu lagi omong kosong yang keluar dari otak anjing yang ada di batok
kepala
Abbas Amin, penganut agama taik anjing Islam yang ajarannya bukan saja dungu
tapi juga kejam, keji, zalim, buas, ganas lagi biadab danhanya berdasarkan
omong kosong dan kibulan orang Arab primitif...

Sudah tahunan saya menunjukkkan bukti bahwa agama taik anjing Islam yang
dianut oleh Abbas Amin yang dungu kayak anjing itu bukan saja dungu tapi juga
buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab dan sudah tahunan pula saya
tunjukkan bukti bahwa ajaran agama taik anjing itu hanya berdasarkan omong