Tidak bisa membantah apa yang saya katakan lantas Abbas Amin  cuap-cuap kayak
nonok
bebek yang baru dientotinmonyet bonobo sekedar unjuk isi otaknya yang sudah
busuk, nista lagi menjijikkan.

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

"Jadi Abbas Amlin itu ngibul..

Agama taik anjing Islam yang dianut Abbas Amin yang dungu kayak anjing itu
menyuruh mukmin menganiaya..

Saya ulang memberikan contohnya:

Ajaran agama taik anjing Islam itu, antara lain, menyuruh mukmin memotong
tangan pencuri dan nabi anjing Muhammad yang dijadikan panutan dan junjungan
oleh Abbas Amin yang berotak a,king itu diriwayatkan oleh hadits memotong
tangan pencuri seutas taki dan sebutir telor...

Mukmin juga disuruh menggaplok bini yang bandel..."