Artinya, suryana itu pengecut dan dobel standard.

________________________________
From: Wong <wong_genden...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sun, May 15, 2011 2:18:25 PM
Subject: [proletar] Re: Selain Suryana, apa ada orang Nasrani yang tukangfitnah
disini?

Kalo yang ini sih politik cari aman saja. Kalo dengan orang Kristen dia bisa
berbuat macem macem, sebab tidak akan berakibat apa2 bagi dirinya, lain halnya
kalo kegiatan Islam. coba saja dia berani ribut2 soal pengajian yang juga
berisik bisa berakibat fatal. mungkin hal2 seperti ini menjadi pertimbangan
kang
Suryana.

1. Pertama, orang Islam itu, mudah tersinggung, mudah diprovokasi, tidak
berpikir dulu, brangasan, gampang ngamuk, gampang membuat keributan.

2, Kedua, Suryana itu raja bolu. kalo dia sampai berurusan dengan orang Islam,
lalu orang Islam ngamuk, pabrik bolunya bisa dibakar. lah dalam kondisi seperti
ini Suryana amsiong, rugi dia.

3. Ketiga, Suryana juga kalo bukan legislatif adalah kader suatu partai.
konstituen yang orang Islam pasti jauh lebih banyak dari pada massa yang orang
kristen. jadi kalo dia sampai ribut2 dengan orang Islam, pasti karir politinya
tamat.

Dengan 3 alas seperti diatas saya paham, akan keputusan suryana.

Rahayu