"allahku, allahku, mengapa engkau meninggalkan aku?" ... ini bukanlah
teriakan minta tolong, melainkan renungan 'kesedihan' dimana seseorang
merasa terputus komunikasi dengan pribadi lain yang dicintainya.

kalimat tersebut hanya bisa dimengerti bagi mereka yang memahami dan
mengerti hubungan saling mencintai, hubungan saling mengasihi. hubungan
seperti itu tentu tidak mau kehilangan sedetikpun komunikasi dengan pribadi
lain yang dicintai dan saling mencintai.

2011/5/14 ajeg <ajegil...@yahoo.com>

> Payah nih, gua tinggal liburan bukannya dimanfaatin
> buat belajar baca-tulis yang bener malah rajin mengasah
> ketololan.
>
> Sekarang, coba baca keras-keras Mazmur 22:2.
>
> Seperti apa bunyinya.
>
> Jangan salah, ini bukan soal ayat-ayatan, tapi soal
> pelajaran baca-tulis. Jadi, jangan ngebet ngebahas
> soal isi ayat sebelon buta huruf ilang.
>
> Jangan juga sok nebak mana subyek mana obyek & siapa
> pelengkap penderita di ayat tsb. Cukup dibunyiin aja
> kalimatnya sampe orang-orang di sini pada denger.
>
> Nah, coba bunyiin yang keras itu Mazmur 22:2.

> [...]

www.davidsilalahi.konsultanasuransi.com ; http://enjoy-hidup.blogspot.com/

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Contact me for your A to Z insurance needs.