Tu orang jelas ngaco..

Agama taik anjing yang menyuruh mukmin memotong tangan pencuri (dan nabi taik
anjing Muhammad yang dijadikan panutan dan junjungan orang Islam diriwayatkan
memberi conton dengan memotong tangan orang yang mencuri sebutir telor atau
seutas tali); agama taik anjing yang menyuruh mukmin berperang dan menganggap
perempuan itu lebih rendah dari laki-laki adalah agama anjing dan sungguh tidak
layak dianut oleh manusia...

Agama Islam itu saya bilang dan saya ulang hanya pantas untuk anjing liar dan
binatang buas.

Otak Dipo yang rajin ngutip tu orang memang sudah rusak dan nggak bisa
dipakenya buat mikir lagi...