Otak Dipo itu emang sudah rusak berat.

Dia ngomong ke Muskitawati tentang istilah HAM (dia pakai kata "term") yang
katanya "temuan baru sejak bangsa Barat merasa menderita akibat Perang Dunia II
(1945)."

Lalu saya tunjukkan bahwa istilah itu sudah ada di Declaration des droits de
l'homme et du citoyen.

Lalu dia bicara tentang kolonialisme Perancis...

Dipo itu jelas sudah gila.