zus grepe cara telanjanginnya sama nggak dengan pada saat zus grepe telanjangin
si item anjing sipit dan si jusfiq anjing tua?
Oooh jadi badut2 ini acuan sex nya menyimpang dari kebiasaan umum alias GAY
anjing kesrek betul;saya kalau melihat anjing2 jenis ini sama dengan sepatu
saya terinjak taik anjing pula.

zus grepe lebih suka pantatnya si item anjing sipit atau pantatnya si
jusfiq anjing tua yang peot dan keriput?
Biasa kaum GAY menyukai selokan terakhir yang masih baru/tidak macet
asal kan berbau busuk septik tank

pantatnya si jusfiq anjing tua
 bisa dikatakan anti tuh...?"
Pasti lubang pantat nya sudah hancur lebur seperti bualan nya disini.

hehehe...?
Kapan anjing tua ini koit?
anjing paling panjang umur nya tidak akan lebih dari 15 tahun
yang di ledeng ini sudah 12 tahun usia nya.