Gua itu lagi mengingatkan betapa mesranya persahabatan antara lu dgn suryana
dan
habe, koq lu kebakaran jenggot.

________________________________
From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tue, May 17, 2011 10:26:14 AM
Subject: [proletar] Re: 'Eye for an eye' acid punishment postponed after outcry

kenapa sih elu kalo ngomong ama gw suka bawa2 nama orang lain?

kemaren lu sering bawa2 suryana, sekarang elu bawa2 habe, emangnya kenapa sih
kelakuan lu kayak orang yang mider gitu ama gw.

lu nggak pede ngomong head to head ama gw?

biasa aja deh, elu nggak perlu merasa punya sindrom miderwadegkomplek kalo
ngomong ama gw.  hehehe....