Maklum lah si item abu itu otaknya di PELER

Elo baca baik baik TOLOL :

"Dan diharamkan mengawini wanita-wanita yang bersuami kecuali hamba sahaya yang
menjadi milikmu"

MENGAWINI

Elo ulang tuh kata kata

KAWIN

Tau kawin ???

NIKAH

Gak tau juga????

GOBLOG kalau gak tau

Jelas gak boleh kawin sama cewe yg udah punya laki, alias bini orang, elo boleh
kawin sama budak atau pembokat elo

Elo gak boleh ngentotin sembarangan cewek kalau belom elo nikahin, gak ada
rumusnya di Islam halal ngentotin sembarang cewe

GOBLOGNYA minta ampun !!!

Ampun dwehhhhh GOBLOGNYA !!!

Pantesan aja para debater agama Islam cuman berotak UDANG, baca kalimat
sesederhana itu aja gak ngerti, contohnya si grepe, item abu dogol, dan para
begundal tolol yang lain deh

MORON BERAT

IMBACILLE

Wakakakakakakaka

Kalah telak deh kalian !!!

Dan si just pig menghayal game over sambil megangin kontolnya yang keriput dan
layu

Wakakakakakakaka