--- Pada Rab, 18/5/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] Perlu kesabaran menghadapi manusia berotak babi
seperti PAREWA PAREWA
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 18 Mei, 2011, 6:34 PM

Pergilah berobat PAREWA PAERWA.

Anda jelas bukan manusia waras lagi.

Anda jelas sudah sedeng.

Dan sedeng psikopat, kampiun tukang fitnah dan pendusta di mailing list ini.

Pergilah berobat