saya difitnahi habis-habisan di fb karena dakwah 'materilisme empirisme',
terutama statemen saya

"Sekali lagi banyak orang sering tidak bisa membedakan ketika saya mengulas
ranah ilmiah dan ranah idealis, tentu saya tidak menyukai rasisme, bahkan saya
sangat menentang ketika soekarno mengusir para belanda dan tionghoa, namun apa
yg dikatakan oleh Adolf Hitler secara ilmiah adalah benar, bahwa ras kulit
putih rata2 mempunyai frontal brain lebih besar..."

disini saya dibilang rasis...

lalu saya jawab:

"rasisme itu apabila saya memperlakukan orang dengan cara berbeda karena tubuh
fisiknya, misal karena warna kulit, tapi kalo saya menyebut fakta ilmiah fisik
seseorang tentu saja itu bukan bagian dari rasisme"

btw, secara ilmiah, eugenetika adolf hitler memang ilmiah, dan saat ini
diteruskan dng rekayasa genetika modern,
'materialisme' ini memang maut, bacaannya pemimpin2 soviet, jerman,

kalau bicara ilmiah, materialisme adalah ilmiah,
tapi permasalahannya ia tidak mengurai nilai-nilai sosial...

tapi cukup bisa menjelaskan banyak hal korelasi antara alam dan sosial...