Qeqeqeqe.....
Taik kotok bangsanya apa?
Qeqeqeqe.....

Aku pernah baca posting yg bilangnya Yesus adalah Tuhan.
Lalu tak tanya, bagian-bagian Yesus yg bisa dilepas
Tuhan bukan? Contohnya tai Yesus, atau yg dipunyai
manusia secara umum disamping tai.Jigong alias gadul
(kamu dari Yogya kan? Jadi tau namanya gadul?), upil,
belek, bulu jembut, ketek, alis, cureg, keahlian nukang
dst apa masih dianggep Tuhan? Tentunya termasuk pejuh,
daki dekil dan pipis. Mambu, iler, dahak, ludah?

Mangga lho kalau ada yg mau respon.