Nggak bisa bantah apa yang saya katakan, Dipo yang memang sudah gila itu lantas
cuap-ciap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet bonobo, sekedar unjuk
isi otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

 --

Item abu menulis:

"Lu mau ngoceh apa aja ttg gua, silakan aja, malahan makin bagus koq
buat gua krn ngasih liat ke semua orang lu ini makhluk rendah kayak
apa. Berlaku jg buat semua anggota gerombolan Islam plus plus."

Jadi "item abu" nggak tersinggung.

Lalu Dipo yang memang sudah gila itu menulis:

"Gitu aja tersinggung."