Dan Dipo yang sedeng itu ya nggak tahu apa itu IP...

rezameutia yang juga sedeng lagi dungu kayak babi serta kampiun tukang fitnah
memfitnah "item abu" sharing account dengan saya.

Tanpa mengecek IP posting saya yang dikiranya tulisan "item abu".

Dan Dipo yang sedeng itu dan sama-sama tidak tahu apa itu IP bergegas saja
melahap fitnah rezamautia itu.

Kasihan.