Bukan gitu brur, persoalanya adalah setiap ada orang bagi2 indomi, orang Islam
langsung, montong montong, ngacung ngacungkan kepelan sambil teriak, itu
kristenisasi, jangan ada kristenisasi, stop kristenisasi, dll. lah dari pada
sampeyan cuma teriak teriak seperti itu kan lebih baik kalo sampeyan juga bagi2
indomi sambil bilang, iniloh Islam agama yang rohmatan lil alamin, buktinya
saja fakir miskin kami santuni dengan indomi.

Tapi waktu sampeyan melakukan Islamisasi bagaimana caranya coba?. pertama tama
tempat ibadahnya di hancurkan, dibakar, harta bendanya kalo ndak dijarah pasti
diporak porandakan, terus orangnya dianiaya, diguebugi sampai modar seperti
yang di Cikeusik  Itukan teror namanya. itu belum cukup. langkah selanjutnya
minta bantuan aparat dan gubernur (yang ini di jawabarat), melakukan apa yang
disebut operasi sajadah. Setiap mesjid ahmadiyah, terlepas orang ahmadiyah suka
atao ndak suka dikirimi dai atau mubalig dari MUI dll. khotib ahmadiyah
dilarang kotbah walaopun itu dimesjidnya sendiri, imam orang ahmadiyah ndak
boleh ngimami sholat berjamaah meskipun itu di mesjidnya sendiri dll. Baik
khotib maupun imam harus orang dari MUI dll itu namanya intimidasi, itu namanya
terror. Kalo sampeyan cara Islamisasinya bukan cara terror seperti ini, tapi
melalui pembagian indomi, saya pasti dukung, sebab pembagian indomi adalah cara
dakwah yang sopan dan beradab, tapi tentang bantuan dari saya? Apa yang bisa
saya berikan yah???... hemmm doa kata sampeyan, saya rasa tidak, sebab saya
tidak punya sepotong doapun. Yang saya punya adalah jembut. Kalo jembut laku
dijual, akan saya jual dan hasilnya akan saya sumbangkan agar sampeyan bisa
melakukan islamisasi dengan indomi.

Jadi yang saya dukung sebenarnya bukan Kristenisasi atau Islamisasi, tetapi
pembagian indomi secara gratis, karena itu merupakan dakwah yang sopan.

Rahayu