From: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Mon, May 23, 2011 10:14:35 PM
Subject: [proletar] IP...oh IP.... (rezameutia yang dihimpit IP)

rezameutia memfitnah "item abu" sharign account dengan saya...

rezamautia yagn adalah kampiun tukang fitnah itu ketahuan memfitnah lagi dan
sekali gus ketahuan dungunya...

"item abu" yang tinggal di Indoensia tentu saja tidak bisa memakai IP saya yang
tinggal di ngeri Belanda: posting yang katanya dikirim "item abu" itu sayalah
yang mengirim dan bisa dilihat kok dari IPnya yang adalah IP saya.