--- Pada Rab, 25/5/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Bls: [proletar] Re: Air Mukjizat Masjid Ternyata PDAM Bocor
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 25 Mei, 2011, 4:10 PM

Makanya PAREWA PAREWA dan orang Islam lain di mailin glist ini rajin memfitnah
dan berdusta...

Karena menurut ajaran agama taik anjing yang dianutnya Allah itu akan
mengampuni segala kesalahannnya.