Aku mah sebenarnya sederhana ajah, bila seseorang bisa terus menerus ber
internet, cuma 2 kemungkinan, nganggur gak ada kerjaan ( kayak aku dulu
karena sedang menjadi raja bolu, jadi bisa nongkrong didepan komputer
puluhan jam ), dan dibayar untuk menulis apa saja di dunia maya ( yang ini
jq dan orang stress semodel abu ireng )
Di dunia nyata sudah jelaslah aku mah ketemu teman Prol bisa dibilang
puluhan orang dan masih tetap ada komunikasi sampai sekarang, begitu juga
dengan teman dari millis lain, selain aktif di partai juga dengan suka rela
aku pergi ketempat bencana yang memang bisa aku datangi, tanpa peduli dengan
nyawa ( maklum begitu mendengar ada bencana besar, aku langsung kontak teman
ku, baik di partai maupun bukan ), dan bila aku bisa bantu maka aku pergi
tanpa peduli orang rumah ketakutan aku mati di tempat bencana ( Merapi belum
lama benaran membuat aku menangis dalam hati...........ratusan juta meter
kubik keluar dari daleman Merapi, sampai sekarang masih miris dengan
masyarakat yang rumah nya hilang tak berbekas tertimbun pasir, batu segede
mobil sampai debu sekian sekian centi ).
Lha jq ?, pakansi cuma setahun sekali, itu juga dibayarin holanda, tanpa
uang dari holanda mana bisa pakansi ?, abu ireng ? idem ditto setelah kena
tipu perpuluhan mana bisa kelayapan kesana sini, lha mukanya ajah dah ireng
saking sebelnya kehilangan duit sekian lama kena tipu, grepe juga idem
ditto, baru bisa membaca beberapa ayat Alkitab sudah merasa menjadi pendeta
mana tahaannnnnn

Silahkan lihat di website nya kampung ini, maka yang paling rajin nulis
bolak balik jq, abu ireng, n wong Ambon ( Boss sebenarnya usaha dibidang apa
boss ?, rajin amat jadi loper korannya ), Nyak Mus gak tiap saat orat oret,
jelas lah masih punya kesibukan, demikian juga yang lain, nulis nya pasti
ada jam nya, gak setiap saat, dan serajin 3 anjing budug.

sur.