From: PAREWA <parew...@yahoo.co.id>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Thu, May 26, 2011 12:36:07 PM
Subject: Bls: [proletar] Re: Indomie batas Iman Islam (rezameutia & dana buat
membina mualaf..)

Nah ente pernah "ditantang maut ngga" setelah pindah dari islam?

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Re: Indomie batas Iman Islam (rezameutia & dana buat membina
mualaf..)
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 26 Mei, 2011, 11:44 AM

Agama Islam yang barbar itu kayak lukah Abbas Amin, masuk gampang cuma baca
kalimat sahadah, tapi kalau mau keluar lagi maka maut tantangannnya.