Pig !!.. elu emang ga salah...

tapi nasib lu emang sama dgn kehidupan sosial lu di Leiden,
elu di leiden, dikucilin oleh kelompok orang² indonesia di Leiden
yg tergabung di yayasan 'Sapulidi'
jadi ga heran.. elu emang pantas utk di kucilin..

info elu dikucilin di milis ini udah gw forward ke milis 'sapulidi'
apa komentar mereka..??

napa ga dari dulu ntu bangsat itu di banned ?!

kesian...!!