tulisan anda itu, tepatnya 'kubak kulit tampak taik" alias dusta dan fitnah.

--- Pada Rab, 1/6/11, eh.tumben <eh.tum...@yahoo.co.uk> menulis:

Dari: eh.tumben <eh.tum...@yahoo.co.uk>
Judul: [proletar] Suryana yang munafik itu ngeributin posting saya yang saya
dukung dengan
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 1 Juni, 2011, 10:44 AM

Suryana yang munafik itu ngeributin tulisan saya yang berkubak kulit tampak isi
dan saya dukung dengan fakta atau penjelasan yang  berdasarkan logika.

Tapi dia tidak seering meributkan fitnah yang disebarkanoleh orang Islam
seperti Abbas Amin, Dipo, johny-indon, ndeboost, PAREWA PAREWA,  rezameutia,
Roman Proteus, Tawang dll.

Suryana itu betul-betul adalah manusia bertabiat munafik yang busuk nista lagi
menjijikkan.