Otak babi.

Otaka binatang.

Idah tahunan saya jelaskan disini apa ssesungguhnya buku taik anjing al-Mushaf
yang dijadikan kitab suci oleh orang Islam yang rata-rata dungu-dungu kayak
babi itu.

Posting saya yang berjudul ALIF BA TA misalnya sudah saya tulis sejak permulaan
abad ini..

Lalu saya jelaskan dengan, antara lain dengan embicarkan hasil penelitian
Luliing dan Luxenberg..