From: sunny <am...@tele2.se>
To: undisclosed-recipi...@yahoo.com
Sent: Tue, May 31, 2011 4:51:26 PM
Subject: [proletar] Arab Saudi Larang Warganya Ngelencer ke Thailand

Ref: Larang berkunjung ke negeri kafir? Ke Indonesia saja bisa kawin
kontrak,perkawinan kontrak dibolehkan  oleh MUI dengan dukungan rezim berkuasa
NKRI dan lagi murah biayanya. "Indonesia membutuhkan banyak trurunann bintang
film" (ucapan J.M. Kalla)

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/11/05/31/lm1z7l-arab-saudi-larang-warganya-ngelencer-ke-thailand

Arab Saudi Larang Warganya Ngelencer ke Thailand
Selasa, 31 Mei 2011 16:18 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH - Saudi memberlakukan larangan perjalanan bagi warganya
ke sejumlah negara termasuk Thailand. Pihak berwenang juga mendesak agen-agen
perjalanan dan wisata agar tidak mempromosikan perjalanan ke negara-negara Asia
yang masuk dalam daftar hitam.

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riyadh telah menginstruksikan agen perjalanan
dan pariwisata dan organisasi terkait termasuk para anggotanya untuk mematuhi
larangan perjalanan ini.

"Ketidakpatuhan terhadap larangan perjalanan ke Thailand oleh agen-agen ini
akan
dianggap sebagai pelanggaran hukum. Dan mereka yang mempromosikan perjalanan ke
negara-negara terlarang tersebut akan diselidiki oleh otoritas terkait,"
demikian pernyataan Kadin Riyadh, Selasa (31/5).

Kadin Riyadh juga telah membagikan surat edaran terkait masalah ini, yang
diterbitkan oleh Dewan Kamar Kamar Dagang dan Industri Indusrti berdasarkan
instruksi dari Kementerian Dalam Negeri.