pidato elu ngebosenin mirip ceramah lurah

________________________________
From: item abu <item...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Wed, June 1, 2011 11:14:04 PM
Subject: Re: Bls: [proletar] Para bajingan tukang fitnah pendukung moderator
facist Duke....

Gerombolan Islam plus plus di mailing list ini ga bisa ngebantah bhw mereka itu
ngefitnah, maki2, ngebual dll. Unt ngebela diri, para bajingan keparat ini
ngoceh bhw fitnah, maki2 dan ngebual yg mereka lakukan itu adalah sebagai
reaksi

thd apa yg dilakukan orang lain.

Jadi para keparat ini membenarkan perbuatan ngefitnah dll itu dgn alasan
tertentu, nunjukin rendahnya moral mereka, krn orang yg bermoral tinggi ga akan
ngefitnah dgn alasan apapun jg misalnya.

Kalo orang ngebenarkan kejahatan spt fitnah dgn alasan tertentu, orang akan jg
bisa ngebenarkan kejahatan lain dgn alasan lain jg, misalnya tukang merkosa
bisa

ngebenarkan perbuatannya dgn alasan cewek yg diperkosa berpakean seksi shg si
pemerkosa itu jadi ga tahan buat ga merkosa. Maka yg salah adalah si cewek yg
berpakean kayak pelacur itu, ini adalah istilah Islami yg memang menyalahkan si
cewek kalo ada orang Islam merkosa.

Tp emang ini merupakan ajaran Islam, yaitu kalo orang Islam melakukan
kejahatan,

maka yg salah itu adalah orang lain krn orang Islam "terpaksa" melakukan
kejahatan krn orang lain melakukan sesuatu. auloh batu memek item itu sendiri
jg

udah nunjukin gimana membenarkan kejahatan dgn alasan orang lain melakukan
sesuatu, persis spt kelakuan gerombolan Islam plus plus di milis ini.

Si auloh itu bilang ngerampok dan ngebunuh di bulan haram itu dosa besar, tp
gpp

kalo dilakukan ke musuh krn orang Islam udah ditendang dr Mekah (2:217).
Berarti, auloh keparat ini ngehalalin melakukan dosa besar sbg reaksi atas apa
yg dilakukan orang lain ke orang Islam.

Hehehe.... auloh adalah bajingan, maka dgn sendirinya gerombolan Islam plus
plus

jg adalah bajingan.