Contoh kerjaan Dipo yang nggak begitu waras..

Saat para bedebah berebut menjarah khasanah negara Indonesia, saat orang
Indonesia belum punya jaminan kesehatan dan jaminan sosial sebagus di negeri
Belanda atau sebagus di negeri Skandinavia, dia buang-buang waktunya buat nulis
omong kosong seperti dibawah ini.

Betul-betul menyedihkan.

Persisnya menjijikkan.