* Top Posts
        * Memahami Quran
        * Bukti Historis Terbentuknya Quran
        * Apakah Muhammad Diciptakan Sebelum Adam?
        * TANYA JAWAB ISLAM-KRISTEN
        * 1000+ Kesalahan Quran
        * Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam
        * Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!
        * E-BOOKS
        * MENINGGALKAN ISLAM
        * About
        * Muhammad dan Nabi-Nabi Lainnya
        * KESAKSIAN SEORANG DUKUN : YESUS ADALAH JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP
http://indonesian.alisina.org/?page_id=702

Saleh:
Pak Ali Sina,
Aku tak tertarik untuk berdebat denganmu. Kupikir kau salah sangka   tentang
aku. Yang kuminta darimu hanyalah:
demi Allâh, berhentilah   menyakiti perasaan Muslim. Ini hanya
permintaan saja dan terserah engkau   mau berbuat apa.
Semoga Allâh menunjukkanmu jalan yang lurus.
───────────
Ali Sina:
Hallo Saleh,
Memangnya perasan Muslim itu lebih
penting ya daripada nyawa orang-orang tak   berdosa yang jadi korban
Muslim setiap hari? Mengapa kau pikir   perasaanmu itu lebih berharga
dibandingkan nyawa para kafirun? Kau tidak   tersinggung kala para
Muslim sibuk membunuhi orang lain, tapi   sebaliknya kau sangat
tersinggung saat ada orang yang menyatakan hal   sebenarnya tentang
Nabimu yang gila.
Ali Sina.
───────────
Saleh:
Pak Ali Sina,
Dengan menyebut Nabi tercinta SAW kami
sebagai orang gila, kau tidak   membuat dirimu dihormati Muslim. Selain
itu, aku tahu ada masalah-masalah besar   dalam Islam. Aku telah membaca Qur’an
dan aku tahu tidak semua bagian   Qur’an adalah sempurna. Akan
tetapi, Islam telah memberiku identitas.   Tanpa Islam, kami bangsa Arab tiada
harganya. Islam mendongkrak kami   bangsa Arab dari sekedar
suku-suku penjelajah padang pasir menjadi penguasa   dunia.
Akan
tetapi bukan hanya Muslim saja yang  berbuat salah, seperti yang kau
sebutkan dalam websitemu. Aku tahu tidak  semua orang Muslim itu baik.
Terus terang, aku sangat menentang Hamas  dan kelompok serupa lainnya
dan jika punya kesempatan aku akan tembak  kepala orang-orang seperti
Nasrullah dan lainnya yang menyebut diri sebagai  pejuang kemerdekaan.
Aku tahu orang-orang ini gila dan membabi-buta membunuhi  sesama Muslim.
Di  lain
pihak, kelompok-kelompok non-Muslim lain  juga tidak semuanya baik dan
tidak pernah melakukan hal yang buruk dalam  hidup mereka. Banyak
kelompok-kelompok Kristen yang ingin melihat semua Muslim  mati.
Contohnya orang  yang bernama Craig dari USA yang di dalam  websitenya
menyatakan ingin  membunuh semua Muslim dan mengatakan  Tuhannya yakni
Yahweh ingin  membunuh semua Muslim dalam waktu dekat.  Inilah contoh
kegilaan yang  terdapat diantara kelompok-kelompok non-Muslim. Jika  kau
menyebut Nabi SAW  sebagai orang gila, mengapa dong kau tidak  mengatakan
Nabi-nabi lainnya  gila pula?
Satu  hal
lagi, Ali Sina. Pernahkah kamu  mendengar orang-orang Yahudi Orthodox
bicara di sinagoga? Kau pasti kaget  mendengar pandangan mereka. Aku
tahu  ada kemungkinan banyak hal yang  salah dalam hadis tentang Nabi
SAW  kami, tapi ada kemungkinan sebagian  orang mengarang hadis tersebut untuk
kepentingan mereka sendiri.
Kau
katakan para Muslim saling bunuh  sesama Muslim, tapi masakan kau tidak  ingat
bahwa umat Kristen juga  melakukan hal yang sama dalam sejarah.
Sampai akhir ini kaum Yahudi bisa  tetap tenang hidup di Timur Tengah.
Aku tidak mengatakan mereka adalah  warga yang sederajat dengan warga
Arab lainnya, tapi mereka tetap bisa  hidup relatif bebas di Timur
Tengah. Bandingkan dengan kehidupan  masyarakat Yahudi di Eropa seabad
yang lalu. Saat itu kaum Yahudi  dipaksa hidup dalam ghetto-ghetto, dan
mereka tidak  punya kedudukan sosial terhormat.
Di
negara-negara Barat sekarang, masyarakat bisa  mengenyam kemerdekaan
karena  gereja kehilangan kekuasaan. Akan tetapi,  jika gereja berkuasa
lagi,  maka tiada satu pun Muslim yang bisa hidup di  sana. Saat ini
orang-orang  Barat mendukung murtadin seperti kamu dan Walid  Shoebat
karena mereka  melihat kalian sebagai prajurit garis depan  melawan
Islam. Akan tetapi,  kuberitahu ya, bahwa mereka akan segera
menyingkirkan kalian jika  sudah tidak butuh lagi.
Kamu seharusnya belajar lagi tentang sejarah Timur Tengah dan negaramu Iran.
Dan
memang benar bahwa banyak Muslim yang  membunuh siapapun di dunia ini,
tapi apakah kau pikir dengan  mencaci-maki Nabi SAW kami, kau akan
menang dalam perang ini? Pak Ali  Sina, tidak semua Muslim itu jahat
seperti yang dipercayai oleh  websitemu.
Ada beberapa penafsiran mengenai Islam, sama seperti agama-agama lainnya.
Kau  bisa
menerima keberadaan agama-agama lain,  tapi kau mengutuki Islam. Kenapa  sih?
Tentang ayat-ayat keras tak  bertoleransi dalam Qur’an, dapatkah
kau  menunjukkan padaku agama apapun  yang dalam kitab sucinya hanya
berisi  pesan penuh toleransi sesuai  dengan standardmu, terutama
agama-agama dari  Abraham?
Kenapa
sih kau tidak mengritik agama  Yudaisme yang kitab Talmudnya bahkan
berisi hal-hal yang lebih mengerikan?  Kenapa kau hanya menemukan
kesalahan  pada Islam saja? Kau ini munafik  atau bagaimana sih?
Akhirnya,  yang ingin kukatakan adalah,  Islam memberi kami bangsa Arab
perasaan
bersatu dan hal ini tidak bisa  dicapai oleh agama lain apapun. Bahkan
masyarakat non-Arab Pakistan dan  India juga yakin bahwa Islam adalah
agama terbaik di dunia. Meskipun ada  masalah-masalah dalam Islam, ini
tidak  berarti tidak ada masalah dalam agama-agama lainnya. Ada
orang-orang Muslim  seperti diri saya yang aktif untuk mencoba memandang Islam
dari dalam.

Yang  kau
lakukan hanyalah membuat Muslim semakin bertambah marah saja. Jika kau
benar-benar  ingin menolong Muslim, maka kau harus  merubah
pendekatanmu. Islam hanya  akan terus bertambah dan impianmu bahwa
orang-orang Muslim akan meninggalkan Islam hanyalah  impian kosong saja. Hal
ini tidak  akan pernah terjadi dan aku tahu akan  hal itu karena
aku adalah seorang  yang realis (melihat kenyataan apa  adanya).
Sudahlah,  aku tak ingin menghabiskan  waktumu lebih banyak lagi. Jika kau
pikir
apa yang kau lakukan itu sudah  benar, ya terserah saja.
───────────
Ali Sina:
Hai Saleh,
Nabi tercintamu itu dulu juga adalah Nabi tercintaku. Malah sebenarnya   aku
adalah keturunan dari monster ini.
Tapi kebenaran adalah kebenaran   dan orang tidak bisa menolak kenyataan yang
ada. Jim Jones dan semua pemimpin aliran sesat (bidat), juga
dicintai oleh para pengikutnya. Ini tidak berarti para pemimpin aliran
sesat itu bukanlah monster. Kebanyakan orang   mudah dibodohi. Kebenaran hanya
bisa nyata dalam bentuk kemerdekaan.   Islam telah menyangkali
kemerdekaan ini dalam kurun waktu yang begitu   lama. Karena jasa
teknologi internet, maka untuk pertama-kalinya Muslim memperoleh
kemerdekaan untuk membaca keterangan yang telah disembunyikan  dari
mereka selama 1400 tahun, dan karena itu pula para Muslim
berbondong-bondong meninggalkan Islam dalam jumlah besar.
Kau salah. Masyarakat Arab sudah punya kebudayaan-kebudayaan besar sebelum
jaman Islam. Sebenarnya masyarakat Arab tetap merupakan masyarakat besar dan
tanpa Islam mereka tetap dapat berprestasi cemerlang. Dalam bukuku aku
telah   menjelaskan fenomena yang kau bicarakan. Orang sakit
jiwa   narsis melucuti identitas korban-korban mereka dan membuat para
korban   tersebut jadi tergantung pada mereka. Inilah yang terjadi pada
umat   Muslim baik Arab maupun non-Arab. Sudah waktunya kita
menyingkirkan ajaran keji ini dan mengambil alih identitas kita sendiri, yaitu
menjadi orang yang merdeka, dan bukannya terus bergantung pada
seorang   narsis.
Tidak
semua masyarakat Arab merupakan  suku-suku penjelajah padang pasir. Di
Arabia itu banyak kota-kota seperti Mekah,  Nijran, dan Okaz yang
merupakan  pusat budaya dan pendidikan. Bagaimana  dengan negara-negara
lain yang di masa  lalu mengalami jaman kemegahan dan  akhirnya malah
hilang semua,  termasuk bahasa dan identitas mereka gara-gara  Islam?
Bukankah Mesir,  Byzantium, Persia, dan India (sekarang jadi  Pakistan)
jauh lebih jaya  di masa sebelum Islam daripada masa setelah  dijajah
Islam? Kau  mengatakan bahwa orang-orang ini mengira Islam
adalah agama yang terbaik.  Apakah mereka bebas untuk membandingkan
Islam  dengan agama lain?  Bagaimana mereka bisa tahu jika tiada
kebebasan  untuk mengritik  Islam di negara-negara tersebut? Berikan aku
kebebasan untuk  menayangkan siaran radio di seluruh
negara-negara Islam dan  dalam jangka  waktu satu atau dua tahun saja,
aku akan memurtadkan semua  Muslim itu.  Islam hanya bisa ada karena
Islam telah membungkam para  pengritiknya,  dan bukan karena Islam itu
adalah agama terbaik.
Kejayaan
apa sih yang dibawa Islam? Yang  disebut sebagai jaman keemasan Islam
ternyata karena kepemimpinan para  Kalifah Umayyad dan Abbasid yang
tidak pernah percaya pada Muhammad dan  karena harta jarahan yang mereka
kumpulkan dari negara-negara kafir. Mereka  merendahkan non-Muslim
sebagai  dhimmi dan budak untuk membangun  kekalifahan mereka. Jengis
Khan juga  melakukan hal yang sama bagi  masyarakat Mongolia dan
karenanya sampai  sekarang masyarakat Mongolia  menganggap bajingan itu
sebagai pahlawan  besar mereka. Sama seperti  Muhammad, Jengis Khan
merupakan kutuk bagi  masyarakat lain, tapi membawa  berkah bagi
masyarakatnya sendiri.
Pemikiran-pemikiran besar yang muncul di negara-negara  Islam kebanyakan
berasal dari
ilmuwan  Persia dan penemuan mereka tidak  ada hubungannya dengan Islam. Malah
sebaliknya, begitu Islam mengontrol  pemikiran Muslim, maka
semua ilmu  pengetahuan hilang.
Aku
sangat heran dengan pernyataanmu bahwa  sebenarnya kau tahu kalau Qur’an itu
tidak  sempurna, tapi kau tetap saja beriman  padanya. Jika ada
satu saja  kesalahan Qur’an, maka buku itu tentunya  bukan firman Allâh
lagi dan  ini juga berarti Muhammad adalah pendusta.  Mengapa kau
mengikuti  seorang pendusta?
Tentang
Craig Winn, aku yakin sekali dia  tidak pernah berkata dia akan
membunuh semua Muslim. Kau ini bohong  saja. Umat Muslim juga mengatakan
tuduhan yang sama terhadapku. Ketika  mereka tidak bisa mengalahkan
aku  secara logis, maka mereka mulai  melakukan pembunuhan karakter.
Kau  menulis banyak kesalahan tu quo que dalam tulisanmu. Andaikata kaum
Yahudi dan Kristen juga jelek, apakah  hal ini lalu membenarkan  kebarbaran
dalam Islam dan yang dilakukan
Muslim? Kaum Yahudi dan  Kristen juga tidak sejelek umat Muslim. Kau
tidak bisa membandingkan  kejahatan dalam Qur’an dengan agama lain, atau taraf
terorisme Muslim  dengan umat agama lainnya.
Tampaknya  Muslim berpikir mereka ini  sedang bersaing dengan agama-agama lain
dan jika  umat agama lain berbuat  jahat, maka ini membenarkan kejahatan
yang  Muslim lakukan. Masyarakat  rasional dari segala agama
meninggalkan  agama-agama mereka. Agama tidak lagi  menjadi identitas
mereka, sedangkan umat  Muslim mengira tanpa Islam mereka  tak punya
identitas lagi.
Kau
mengatakan jika orang-orang Kristen  berkuasa, mereka tidak akan
menyisakan  satu pun Muslim. Apakah kau  pernah melihat negara Kristen
mana yang  membunuhi Muslim atau menindas  Muslim atau melanggar HAM
Muslim? Apakah  kau bisa mendapatkan pesan  seperti itu dalam
kitab-kitab suci mereka?  Jawabannya adalah tidak.
Sebaliknya, semua negara-negara Muslim menindas  non-Muslim dan melanggar HAM
non-Muslim.  Dapatkah orang-orang Kristen  berkhotbah di negara Islam
manapun secara  bebas? Dapatkah Muslim murtad  dan memeluk Kristen
secara bebas? Seperti  yang kau lihat, kau mendasari  seluruh pemikiran
dan kebencianmu  terhadap kafir pada dusta. Seluruh  Islam didasarkan
pada dusta. Semua  pesan dalam agama busuk ini adalah  dusta. Bahkan
Allâh pun adalah  dusta. Sudah saatnya kau menyingkirkan  segala dusta
ini. Hanya  kebenaran saja yang bisa membebaskanmu.
Kami  juga tidak mengatakan semua Muslim itu  jahat. Kami mengatakan Islam itu
jahat dan siapapun yang mencoba  mengikuti Muhammad akan jadi jahat dan
berbahaya. Memang ada beberapa  penafsiran akan Islam. Aku tidak
mempermasalahkan bagaimana Muslim  menafsirkan Islam. Aku mengritik
Qur’an dan Muhammad. Kita tahu banyak  tentang Muhammad. Setiap rinci
kehidupannya dicatat. Muslim itu jadi  teroris dan jahat karena
mengikuti perbuatan Muhammad.
Jika  kau
pikir kau bisa mengubah Islam  dari dalam, maka ini berarti kau  tengah
bermimpi di siang hari bolong. Aku  mengenal banyak Muslim yang
mengatakan  mereka mencoba melakukan usaha  serupa padaku, tapi setelah
mereka  membenturkan kepala mereka ke tembok,  mereka lalu sadar bahwa
Islam  tidak bisa dirubah. Satu-satunya pemikiran  yang benar adalah
membuat Islam  mati dan meninggalkannya.
Silakan baca tulisanku mengapa aku berpikir Islam tidak bisa dirubah: “Ilusi
Untuk Mereformasi Islam”
Kau  bukan orang yang realis. Kau ini  Muslim kaffah dan sama seperti semua
orang religius lainnya, kau adalah  orang yang idealis. Kau melihat  dunia
melalui gelasmu yang retak.  Bagimu, begitulah realitas karena
begitulah caramu memandangnya. Hanya  jika kau berani merubah sudut
pandangmu dan melihat hal dari sudut  pandang orang lain, barulah kau
bisa melihat mengapa semua yang kau  imani sebenarnya hanyalah dusta
belaka. Tapi bagaimana mungkin kau bisa  melakukan hal itu jika kau
telah lumpuh oleh rasa takut akan ancaman  neraka Islamiah? Nabi gila
itu telah mencengkeram otak umatnya dengan  sangat hebat. Dia mengubah
umatnya jadi zombie-zombie yang tak mampu berpikir  bagi diri mereka
sendiri.  Rasa takut itulah yang melumpuhkan dirimu.
Salam,
Ali Sina.
Sumber : FaithFreedom