Elo rajanya ngibul

Membuktikan tuhan gak ada aja elo gak bisa

Taik kotok lo PIG

-----Original Message-----
From: "bukan.pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Fri, 17 Jun 2011 08:48:22
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: tentang  TUHAN ke 1

Nggak ada gunanya ngibul disini Abbas Amin..

Sudah dijelaskan oleh orang kafir disini bahwa Allah yang ada sembah itu tidk
berbuti ada dan telah dibuktikandengantelakoleh orang kafir disini bahwa buku
taik anjing al-Mushaf yang anda jadikan kitab suci itu TIDAK berisi wahyu Allah
- yang nota bene tidak berbukti ada itu.