Tidak bisa membantah apa yang saya katakan, Abbas Amin yang nggak begitu waras
dan dungu kayak babi unjuk lagi isi otaknya yang sudah busuk, nista lagi
menjijikkan..

Saya ulang menyampaikanapa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

Fitnah dan dusta serta pameran kedunguan dan kebusukan fikiran yang nista lagi
menjijikkan yang disebar oleh gerombolan orang-orang gila yang terdiri dari
orang Islam beserta centeng mereka ayub yahya dan Hasan Bsrnai tidak mengubah
kenyataan pahit lagi menyilaukan yang disampaikan orang kafir disini, yaitu:

- ajaran agama taik anjing Islam yang mereka anut itu sungguh dungu, buas,
kejam, keji, zalim, ganas, buas lagi biadab.

- dan hanya berdasarkan omong kosong dan kibulan orang Arab primitif.

Pahit dan meyilaukan memang kenyataan yang disampaikan orang kafir, tapi itulah
kenyataan yang tidak bisa dibantah.