Tidak bisa membantah apa yang saya katakan, Abbas Amin yang nggak begitu waras
dan dungu kayak babi unjuk lagi isi otaknya yang sudah busuk, nista lagi
menjijikkan..

Saya ulang menyampaikanapa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

"Sepanjang yang menyangkut diskusi tentang agama taik anjing Islam, tugas orang
kafir di mailing list ini seperti "great pretender" dan bukan hanya "great
pretender" tapi juga orang kafir lain, telah selesai: mereka telah berhasil
secara telak membuktikan bahwa buku taik anjing al-Mushaf yang dijadikan kitab
suci oleh orang Islam yang dungu-dungu kayak babi itu TIDAK berisi wahyu Allah.

Mereka sudah berhak, kalau mereka mau, beristirahat dan merasa lega bahwa mereka
telah menyelesaikan tugas moral mereka."