Lalu duitnya lari ke mana? Paling2 jg buat fasilitas pejabat, kalo ada
catatannya. Kalo ga duit itu nguap ke kantong pejabat jg atau parpol, hehehe...

________________________________
From: widura <a.wid...@gmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tue, June 21, 2011 8:00:08 PM
Subject: Re: [proletar] Re: krisis kepercayaan

Didukung pula sama UU perpajakan..khusus potongan basiz bisa
dikreditkan...agama
lain belum ada fasilitas seperti itu...untuk PNS itu langsung
dipotong..keluhannya bisa liat di google...utk peg swasta tinggal melampirkan
bukti setoran ke basiz utk pengkreditan pajaknya...negara sudah jelas terlibat
dgn agama...