From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Thu, June 23, 2011 2:47:53 AM
Subject: Re: [proletar] Re: Orang Islam disini masih nggak banyak tuh yang
angkat bicara tentang kekejaman

Hehehe... dasar tukang fitnah, kapan gua bilang Islam itu sama aja di muka bumi?

Udah jelas lu ini emang penjilat pantat auloh, makanya lu nutupin kebejadan
Islam dgn bilang bhw kejahatan di Arab itu bukan krn Islam, tp krn Arabnya.

Dasar bangsat Islam lu ini, rasis dan tukang fitnah, tipikal Islam.