--- Pada Kam, 23/6/11, Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com> menulis:

Dari: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
Judul: Bls: Pelajaran 3 alkitab buat Item: Re: [proletar] Yang keleleran itu
bukan hanya orang Islam di mailing list ini
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 Juni, 2011, 8:22 PM

Komentar PAREWA PAREWA yang otaknya memang sudah rusak dan jadi busuk, nista
lagi menjijikkan dan yang berpengetahuan dangkal kayak comberan di musim
kemarau di Jakarta..

Didunia Nasrani ada yang namanya High criticism misalnya.

Didunia Islam mah tiap kali ada orang yang menyikapibuku taik anjing al-Mushaf
itu secar kritis, maka mereka dipersekusi, seperti yagn dialami Tasliman
Nassrin dn Abu Zaid mislnya.

Islam itu, saya bilang dan saya ulang merusakotak para pengikutnya dan hanya
pantas untuk anjing liar dan binatang buas dan tidak layak untuk manusia.