lu yang bukan muslim aja yg maksa bilang tak jahiliyah memancung orang yg
mempertahankan kehormatannya dengan cara membunuh si pemerkosa dan si biadab.
Mustinya si terbunuh itulah yg terlebih dulu dipancung (dihukum mati).

--- Pada Jum, 24/6/11, Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com> menulis:

Dari: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] Agama  Islam itu membuat penganutnya bersifat
seperti binatang.....
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 24 Juni, 2011, 6:10 PM

PAREWA PAREWA yang sudah gila itu unjuk lagi isi otaknya yang sudah rusak dan
jadi busuk, nista lagi menjijikkan..

Orang Arab yang memancung TKWI dibilang jahiliyah...