masa lu ngga sadar tuh kartu dibikin sama pacarlu jusfiq yang
bukan cuma sering salah ketik tapi juga  inggrisnya sering ngaco?

bedegong sia

________________________________
From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Sat, June 25, 2011 6:38:51 PM
Subject: Re: [proletar] kartu undangan kawin jusfiq

Hehehe.... pasti si Abbas Amin akan ngejilat pantat si habe krn "karya brilyan"
dr si habe ini, biarpun mungkin ngejilat pantatnya ga dilakukan di muka umum.

Cuma aja, ngeliat si habe ini banyak salah nulis kata asing, gua mau ga mau
ngambil kesimpulan bhw si habe ini emang goblok dan ga terdidik dgn baik.