Ah, ini luput dari perhatian saya.

Jadi persis seperti yang saya bilang: generasi facebook Arab di Afrika Utara
(dan Timur Tengah) sedang membenamkan agama taik anjing Islam itu ka dasar Laut
Tengah.

Nggak tanggung-tanggung:  mereka ludahin Allah, mereka kencingin Allah, mereka
berakin tu Allah.

Hebat.

Dan bilapun generasi jihadis, yang kabanyakan adalah generasi seblum jaman
facebook, berusaha menghalangi beredarnya film itu, tapi jalan sejarah nggak
akan bisa dihalangi lagi. Justru bila dihalangi tu film akan makin populer dan
akan beredar dalam bentuk DVD.

Jangan lupa, revolusi 1848 di Eropa juga tidak langsung menghasilkan negara
demokratik yang dewasa.