PAREWA PAREWA kalap lagi, ltans unjuk isi otaknya yang sudah busuk, nista lagi
menjijikkan.

Dia tidak bisa membantah bahwa saya mengutip dari kumpulan hadits h Bukhari
hadits yang menunjukkan kebiadaban nabi anjing Muhammad yang juga adalah tukang
potong tangan pencuri sebutir telor dan pencuri setuas tali itu.