anda memang homo kok.

anda mencoba menarik perhatian saya dengan mengirim email japri ke inbox saya.
ketika saya menuntut anda minta maaf karena saya merasa jijik den terhina
dengan kelakuan anda, anda bukannya minta maaf secara khusuk tapi malahan
mengelak bahwa japri anda ke saya itu merupakan kesalahan moderator.

dasar homo yang nggak punya kejujuran intelektuil.

ps.
anda mengirm japri bukan hanya ke saya, tapi ke ayub yahya juga!!