Betul sekali Parewa, itu sebabnya YESUS berkata KASIHILAH MUSUHMU dan
BERDOALAH bagi Mereka yang MENGANIAYA KAMU...... ada Amin????

Jika engkau mengasihi keluargamu lebih dari AKU (TUHAN YESUS), kamu tidak
LAYAK bagiku....... (konteks ayat dari "bencilah keluargamu") wakakaka......
parewa parewa.... Berkali2 AKU rindu mengumpulkan engkau seperti Induk ayam
mengumpulkan anak2nya, tetapi engkau TIDAK MAU......