Hehehe... dgn ngeliat si rezameutia getol asbun bola dan jg tukang judi bola,
wajar aja kalo ada yg mikir bhw tukang asbun bola lainnya adalah tukang judi jg.

Yg tolol itu adalah lu, krn si rezameutia dan suryana udah bekoar2 sbg tukang
judi, tp lu masih ngoceh di sini pd ga doyan judi. Ga semua tukang judi akan
suka bekoar2 bhw mereka tukang judi, jadi kemungkinan di sini masih ada tukang
judi lainnya.