itu kan cuman dugaan tolol kristen fundamentalis seperti elu.  silahkan aja elu
menduga atau mengkhayal sembari ngeloco bareng dengan jusfiq tentang jumlah
korban teroris islam.

yang jelas, di milis ini kan kristen fundamentalis yang selalu menyebar teror
dan kebencian setiap hari.  liat aja kelakuan elu, siap murtad yang ngomongnya
nggak lain cuman menyebarkan teror dan kebencian.

elu, siap murtad, dan gerombolan kristen fundamentalis di milis ini, apa ada
bedanya dengan anders behring breivik yang kristen fundamentalis juga?