dan hanya "agama" (samawi) yg punya konsep awal dan akhir
melalui dogma dan keyakinan, yakni penciptaan dan kiamat.

maka agar nubuat dan keyakinan itu harus terbukti benar serta
terlaksana, gak heran jika "proses kiamat" harus dijalankan
menurut ajaran dan sesuai wahyu milik masing2 pengikutnya.

salah seorang tokoh yg coba mendobrak sistem keyakinan ini,
justru dialah yg harus dilenyapkan dgn cara paling hina dan
menanggung salib melalui konspirasi persidangan. so, dia
seharusnya gak lagi sekadar si gondrong sang tukang kayu
yg cuma mampu mengumpulkan 12 pengikut kalangan bawah.