Dungu, ajaran Islam itu bilang yg ngehina nabi hrs dibantai. Berarti ajaran
Islam itu adalah ajaran debil.

Tolol amat sih lu ini, kalo kencing onta itu manjur tp ga ada yg jual, kenapa
lu ga buka bisnis jualan kencing onta? Apa susahnya mengimpor onta unt dipiara
dan diambil kencingnya? Krn langka, maka lu bisa jual mahal kencing ontanya.
Maka lu bisa kaya. Tolol deh kalo lu ga mau buka bisnis kencing onta dan jg
bisnis air wudhu laler, hehehe...