Tambahan:

Zaman dahulu paling banyak aniaya terjadi dikota Roma. Dikemudian hari Roma
jadi pusat agama Kristen. Kini aniaya sangat banyak terjadi dinegara-negara
Arab, Indonesia dll. Dihari kemudian mungkin akan jadi kantong-kantong agama
Kristen.

Yusuf Ronni, Hamran Amri dan banyak tokoh-tokoh dari sebuah organisasi yang
memusuhi Kristen telah dikunjungi Tuhan Yesus Kristus, sehingga mereka jadi
orang Kristen yang dinamis. Saya baca di-internet banyak tokoh dari
organisasi yang memusuhi KeKristenan juga telah dikunjungi Tuhan Yesus.

Jadi tetaplah beriman, biarpun kita harus mati untuk itu.

Salam dalam kasih Kristus. Stanley.