Yang tidak ada logika itu anda Abbas Amin..

Anda sudah tahu,karena sudah diberi tahu antara lin oleh "great pretender" dan
"sebuah kebenaran" bahwa buku taik onta al-Mushaf itu TIDAK berisi wahyu allah
yangnota bene tidak berbukti ada, tapi anda tetap saja menjadian buku taik onta
itu sebagai kitab suci.

Anda itu sungguh dungu.

Dungu kayak babi.