Jadi kalau kita santunin anak yatim walau seribuĀ  perak; harus segera laporan.
Kalau kita meulis tentang suatu tuntutan harus diumumkan !!

Ini tercermin dari kata2 PEDUNDU kemaren; bahwa seharusnya anda bla bla bla !!!

Memang yang ngatur hidup saya si PEDUNDU !?

Dan walaupun mungkin ada saja beberapa kebaikan yang aku lakukan; patutkah aku
gembar gembor ???

Jadi ketahuan kini bahwa sebagian BESAR golongan ANTI ISLAM itu penting gembar
gembor !
Jadi memang rata2 anti Islam adalah Pahlawan kesiangan.

Dan yang JELEKNYA adalah : Setiap ada kesempatan atau ada berita; maka kalau
itu berita BURUK, maka akan segera dikaitkan dengan ISLAM !!!

Dan yang kelakuannya begini termasuk DIREKTUR MANAGER KORAN yang suka forward
terus2an ke MILIS !!! Dan hatinya tentu saja dipenuhi hati yang kOTOR terhadap
ISLAM !!!

Memang yng punya otak dan hati item atau abu bukan hanya si DEBIL saja !